Postingan

Kenangan Terindah

Gambar
Belum kuayunkan jari menulis tentangmu
Air mata ini terasa deras mengalir mengingatmu
Pak, aku rindu

Sebelum kau pergi, Allah mengizinkanmu hadir di mimpiku berkali-kali
Sangat ku ingat betul kau hadir di mimpiku tiga kali
Dan ku rasa semua itu tiada berarti
Sebelum kau benar-benar pergi
Dan kini, sungguh aku inginkan semua itu kembali
Meski hanya dalam mimpi

Allah, entah berapa kali aku meminta
Entah berapa kali aku mengiba
Hadirkan bapak dalam mimpiku ya Rabb
Aku rindu belaiannya
Aku rindu nasihatnya
Aku rindu tatapan kasih sayangnya

Bapak adalah sosok terindah
Kenangan terindah
Yang tak akan pernah bisa ku lupakan
Sampai raga terpisah dengan jiwa

8 tahun bukanlah waktu yang sebentar
Ku lalui hari-hariku tanpa sang penyambut depan pintu
Saat ku belum pulang ke rumah
Hanya dirimu yang tak akan bisa tidur
Saat ku tak bisa pulang
Hanya dirimu yang tetap keras kepala menjengukku 
Ah, berjuta kenangan indah tak akan pernah bisa kulupakan

Sosok bapak yang luar biasa
Sosok yang selalu sabar dengan senyuman indahnya
S…

Curahan Rasa Hari Nan Semu

Gambar
Ah...
Aku pun tak paham 
Hari apa ini sebenarnya
Berjuta rasa membuncah dalam raga
Derai air mata tak sabar untuk tercurah
Allah, dekap aku 

Ketika ekspektasi terjun bebas ke arah lembah
Dan tamparan keras kembali melanda
Aku pun lupa pada nasihat yang Kuasa
Bahwa berharap hanyalah padaNya, bukan pada hambaNya

Semua beban di pundak terasa semakin berat
Rasa ingin menghindar menyeruak menggoyahkan asa
Allah, dewasakan hati dan raga ini dari semua
Lapangkanlah hati ini dalam menerima semua "amanah"
Kuatkanlah raga ini dalam menerima "realita"
Karena asa tak seindah apa yang ada di depan mata

Allah Allah oh Allah
Marah ini menggelora dalam dada
Tapi diri ini terasa terkekang dalam sebuah penjara
Hanya satu hal yang bisa ku rasa
Satu hal yang bisa ku lakukan
Paksa untuk menerima

Pandangan sebelah mata kembali datang
Pada diri yang sungguh sudah berjuang sepenuh tenaga
Ah, memang tak akan pernah bisa jadi individu yang sempurna
Pasti ada mereka yang memandang picik pada raga
Semua hanya Engkau y…

Jadikanlah Dia Jodohku

Gambar
TERPUKAU
By: Astrid
Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Aku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat 
Aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna 
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat
Aku terpukau

===================================================================================


Dia yang selalu aku sebut dalam doaku
Dia yang selalu aku tunggu kehadirannya untuk menjemputku
Dia yang selalu aku mimpikan di tiap hariku
Dia yang selalu aku inginkan menjadi i…

Lirik Lagu OST Assalammualaikum Beijing

Gambar
ASSALAMMUALAIKUM BEIJING 
By: Asma Nadia
Assalammualaikum kekasih hati Assalammualaikum pendamping diri Tak pernah ku bayangkan Kau tawarkan genggaman Mengobati luka di jiwa
Assalammualaikum cinta sejati  Assalammualaikum penghias mimpi Dari negeri yang jauh Menelusuri waktu Kau datang penuhi takdirku
Kasih Tak pernah menyerah Walau ujian datang menyapa Cinta Yang dulu timbulkan luka Kini pernah berganti cahaya
Assalammualaikum cinta sejati Assalammualaikum kekasih hati Dari negeri yang jauh Menelusuri waktu Kau datang penuhi takdirku
(Apa yang bisa diharapkan dari perempuan seperti aku? Aku juga takut. Tapi cinta romantis ada dan tidak butuh fisik yang sempurna untuk memiliki kisah cinta yang sempurna.)

Assalammualaikum cinta sejati
Assalammualaikum kekasih hati
Apa kabarmu disana?
Semoga kau baik-baik saja
Jaga dirimu, jaga kesehatanmu
Terutama jaga imanmu
Hingga suatu saat nanti
Allah berkenan mempersatukan kita
Ketika kita sudah siap 

Kau sudah siap dengan ketangguhan imanmu untuk menjadi seorang imam
Kau sudah si…

Ombak Rindu (Versi Anak Dumay)

Gambar
Karya: Cakra Anggara

OMBAK RINDU
Ku tak tahu siapa engkau di sana
Kau juga tak tahu ku siapa 
Walau dunia maya 
Kau begitu nyata
Diantara ada dan tiada

Tahukah kau apa yang ku rasakan
Walaupun tak pernah ku katakan
Adakah di sana kau merasakannya
Perasaan yang kini ku rasa

Mentari bersama cahyamu 
Bawa rasaku pada dirinya
Agar dia tahu ku mencinta
Cintainya di setiap hariku

Rembulan bersama sinarmu
Bawa rasaku pada dirinya
Agar dia tahu ku merindu
Rindukan dia di setiap malamku

Hanya mampu berserah
Semoga menjatuh cinta kita


Lagu ombak rindu ini merupakan salah satu original sound track dari film produksi Malaysia. Bagi saya pribadi, sungguh lagu ini sangat romantis (di versi asli Hafez feat Adira). Apalagi ketika seseorang menyanyikannya untukku. Entah apakah memang khusus untukku atau bagaimana, sampai saat ini pun aku tak pernah paham. Tapi sungguh saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kau telah menyanyikannya untukku. Tak pernah ku sangka kau akan menyanyikannya dan sungguh aku tersipu saat itu…

Jakarta dan Bangka September 2013 "PART 1"

Gambar
Yeah
Inilah pengalaman perjalanan ba'da Idul Fitri
Anggap aja mudik lah ya, nasib dah hampir 26 tahun hidup di dunia belum pernah ngerasain yang namanya MUDIK
Hahahahaha

Perkiraan awal bulan September. Nah ini pas banget sama mazku dateng dari Korea setelah selesai menyelesaikan studi S2 nya di PNU (Selamat gelar M.Sc. nya). Nah maz saya ini landingnya di Jakarta. Kebetulan ba'da Idul Fitri, musimnya orang mudik donk. Jadinya pengen deh kami sekeluarga pengen ke Jakarta juga (saya, mommy, mbak, ponakan). Nah kebetulan juga, maz saya lainnya dah kerja penempatan di Jakarta (walaupun masih sering keliling Kalimantan dll juga sih), pas kan jadinya. Ya udah deh, beli tiket berempat janjian ketemu di Jakarta. Dan karena si mommy ini kangen sama cucu2nya yang di Bangka, lama ga ketemu sih, sama maz yang di Jakarta dibeliin deh tiket Jakarta-Bangka pp sekalian maen ke sana. Cihuiiii .asik kan. Tiket gratisss asekkkkkkkkkk,,,,,

Ok. Jadi ceritanya saya akan naik pesawat langsung 4 kali (Sur…

Welcome Back

Welcome backkkkkkk

Udah lama banget nih saya ga nulis blog. Jadi kangen banget mau nulis.
Banyak perjalanan yang terlewatkan nih. Gimana ya enaknya?

Ok lah. Kita akan bahas satu2 ya nanti.
Flash back dulu dengan kenangan-kenangan terindah. Haha lebai

Wait yak

Terakhir posting itu tanggal 25 Februari 2014 dan saya belum menceritakan perjalanan pertama naik pesawat di tahun 2013?
Wah harus dicari dulu nih foto2nya. Haha

-------

Ok lah itu masa yang akan datang.
Nah untuk saat ini, lagi ribet bin njelimet bikin yang namanya PASPOR.
Subhanallah...
Udah nanti lagi deh ceritanya yak.
Satu-satu
Buahahahahah

Babaiiiiiii.....................

Tips Menunggu dan Menjemput Jodoh by Ustadz Felix

Gambar
Sumber: http://www.globalmuslim.web.id/2013/08/ustadz-felix-siauw-tips-menunggu-dan.html

1. Jangan fokus pada siapa yang harus dipilih tapi fokus melakukan perubahan diri yang lebih baik agar pantas mendapatkan jodoh yang baik.
2. Jangan menginginkan seseorang menjadi seperti yang kita harapkan tapi bagaimana kita bisa menjadikan diri seperti orang yang kita harapkan.
3. Berusaha memposisikan diri untuk siap lahir batin serta berani menghadapi pernikahan kapanpun jika sewaktu-waktu jodoh telah hadir.
4. Berusaha untuk tidak patah semangat dan trauma terhadap masa lalu yang kurang menyenangkan bukalah lembaran baru yang lebih baik mulai hari ini dan untuk hari-hari selanjutnya.
5. Menjalin hubungan persahabatan dan persaudaraan sebanyak-banyaknya, akan lebih baik jika banyak bergaul dengan sahabat yang baik, siapa tahu jodoh kita berada di antara mereka.
6. Jangan terburu-buru menilai atau memberi kesimpulan kepada seseorang itu tidak layak bersama kita karena sejatinya jodoh i…

Berikan Cinta Jalan Ketenangan

Gambar
Malam ini kembali ingin ku menarikan tanganku hingga menghasilkan sebuah sajak yang berguna bagi diriku suatu saat nanti. Dimana suatu saat nanti bibir ini akan tersenyum indah mengingat sebuah masa yang ku rasakan malam ini. Di tengah padatnya pekerjaan dan tugas kuliah yang menumpuk. Hati ini rindu akan sebuah tangisan yang kadang mampu membuatku selalu menuliskan kenangan indah. 

Adapun tulisan ini akan ku mulai dengan syair lagu dari Maidany berjudul Berduka Cinta: