Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran

Tak pernah sedetikpun aku melupakanmu dalam setiap  yang aku lakukan... 


Hari ini rasanya semua rasa yang menghujam kehidupanku semakin tajam
Kembali sebuah kegagalan menyapa diriku
Seakan semua menumpuk dan menghimpitku memasuki sebuah jurang kehancuran
Hati yang masih terluka karena sebuah rasa
Ditambah dengan kegagalan menjalani sebuah ujian
Ya Allah
Aku ingin istirahat
Sebentar saja

Aku telah lelah dengan semua kepenatan hidupku
Aku merasa terjerembab pada sebuah lembah hitam
Aku ingin bangkit
Sungguh
Tapi seakan tak ada hal yang mampu membuatku bangkit
Aku lelah ya Allah

Beberapa malam terakhir
Hanya tangis yang senantiasa menemani malamku
Tak ada semangat
Tak ada motivasi
Tak ada yang mampu membuatku tersenyum
Terlebih malam tadi ditambah hari ini
Semua seakan semakin menyudutkanku
Aku ingin mengiba
Aku ingin bercerita
Tapi hanya Engkau dan blog ini yang mampu mendengarkan semua keluhku

Semua mimpi indah yang aku lukis seakan jauh dari genggaman
Dia yang ku harapkan menjadi penyemangat bagiku
Malah membuatku kembali menelan sebuah kepahitan
Satu hal yang aku yakin akan mengubah masa depanku
Belum berubah menjadi sebuah kegembiraan yang mampu membuatku tersenyum
Ya Allah
Aku lelah dengan semua ini

Apakah tubuh ini terlalu ringkih untuk berjuang?
Apakah hati ini terlalu hina untuk dicinta?
Apakah semangat ini terlalu kecil untuk berubah?
Ya Allah
Aku ingin istirahat
Sejenak saja
Istirahat pada bahu seseorang yang mampu memahamiku
Istirahat pada sebuah masa yang akan memihakku
Tidak saat ini
Semua seakan menjauh dari hidupku

Ribuan tetesan air mata ku keluarkan tiap malam
Hingga ku lelah
Aku capek
Aku ingin pulang

Duhai kau nun jauh disana
Mungkin kau tersenyum bahagia melihatku berada di titik jenuh ini
Berada pada jurang kehancuran ini
Semoga Allah senantiasa menjagamu
Karena sesakit apapun kau menyakitiku
Sebesar apapun rasa bencimu padaku
Hatiku selalu mempunyai peluang untuk memaafkanmu
Mungkin banyak orang beranggapan aku bodoh
Berharap pada seseorang yang tidak mampu memahamiku
Tapi hatiku telah memilih dirimu
Aku menunggumu mengajakku keluar dari jurang kehancuran ini
Aku menunggumu menghapus semua rasa lelahku
Karena sungguh engkau telah menjadi pilihanku

Ya Allah
Peluk erat aku di siang ini
Aku hanya ingin istirahat sejenak
Dari semua masa depan yang belum mampu aku genggam
Seiring sedikitnya waktu yang telah ditentukan
Aku tetap yakin
Masa depan itu akan mendekat padaku
Karena aku akan lebih mendekatkan diriku padaMu
Maafkan aku yang selama ini melangkah jauh dariMu
Hingga kau mencubitku dengan semua rasa lelah ini
Ya Allah, aku kembali padaMu
Tangkap aku dalam peluk hangatMu

#Mencoba tetap tegar di tengah jurang kehancuran

Komentar

  1. Bagus banget puisinya, ngena bgd sama aku..

    BalasHapus
  2. Aku jg lelah belum nemu jalan keluarnya ingin rasanya istirahat tapi tidak bisa...

    BalasHapus
  3. mirip banget sama saya sob..kalau sudah lelah rasanya pengen sendiri jauh dari keramaian hidup ini.

    BalasHapus
  4. Hatiku yg begitu terluka oleh pilihanku ,aku benar benar merasa sebagai tokoh utama dalam puisi mu ...

    BalasHapus
  5. aku pun lelah , ingin pulang ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...