Jadikanlah Dia Jodohku

TERPUKAU

By: Astrid

Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Aku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat 
Aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna 
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat
Aku terpukau

===================================================================================


Dia yang selalu aku sebut dalam doaku
Dia yang selalu aku tunggu kehadirannya untuk menjemputku
Dia yang selalu aku mimpikan di tiap hariku
Dia yang selalu aku inginkan menjadi imamku
Dia yang selalu aku pikirkan dimana asalnya dan siapa namanya
Dia yang selalu aku rindukan kehadirannya dalam tiap sepiku

Jodohku
Apa kabarmu hari ini?
Bagaimana kadar imanku?
Belum siapkah kau menjemputku?
Tunggu ya
Aku akan selesaikan semua kewajibanku disini
Hingga nanti pada saatnya kau datang
Aku siap kau bawa kemanapun kau pergi

Sejak nanti kau ucapkan ijab qabul di depan waliku
Izinkan aku memukulmu karena lama sekali kau datang
Tapi setelah itu aku akan mengabdi padamu tanpa jeda
Aku akan selalu ada di sampingmu
Bersama membangun keluarga dalam rumah surga
Karena sejak itulah kau menjadi partner hidupku
Sehingga surga menjadi lebih dekat ketika kita bersama

Saat ini Allah masih memberi kita kesempatan untuk memperbaiki diri
Hingga insya Allah tidak lama lagi kita akan bertemu dalam kadar keimanan yang baik
Untuk saling menerima semua kekurangan masing-masing
Untuk saling melengkapi hidup yang dulu merasa sepi
Saat itu akan datang tahun ini setelah kewajibanku tertunaikan
Menunggumu di pelataran rindu 
Mempertahankan kesendirian hingga kau datang
Kau yang akan menjadi partner surgaku

Sidoarjo 05042015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran